Friday 27 August 2010

The Beginning



Ini kata-kata pertama gw di blog yang rencananya bakal gw buat sejak dari sekarang. Blog yang berawal dari suatu “keterpaksaan” termasuk keterpaksaan karena didorong oleh 2 temen gw (baca: bukan demy atau evans), maupun keterpaksaan untuk menulis hal-halo yang gw alami selama ini.

Hal-hal yang bisa memotivasi maupun bikin down (yah, ga semuanya dalam hidup gw memotivasi, kadang bisa bikin down juga). Tapi setidaknya gw berharap blog gw bisa menginspirasi yang lain, baik menginspirasi untuk ga pernah mundur ngejar cewek yang lo suka, menginspirasi kalo ada orang yang bisa dalam 1 hari mengalami untung 100 persen maupun sial 100 persen. Yah, semoga aja blog ini bisa jadi “BLOG-Buster” yang bisa jadi bakal 100 persen ampas atau 100 persen oke banget. Sengaja blog ini gw kasih nama fantasista karena gw terinspirasi dari sebuah komik (gw tau komik bukan sumber yang elit buat dijadiin inspirasi, tapi komik tetep buku kan?Dan yang gw tau, buku itu katanya gudang ilmu...).

Di komik itu dikatakan bahwa fantasista adalah seorang konduktor dalam sebuah orkestra bernama sepakbola, yang dapat membuat hati penontonnya berdebar-debar, karena selalu memiliki jalan pikiran yang tidak dapat ditebak. Entah mau menendang langsung ke gawang, mengoper ke teman, atau malah stres dan menggolkan ke gawang sendiri.....Eniwei, itu cuma ilustrasi aja, tentang otak gw yang flight of ideas, yang mesti gw keluarin (kata nenek gw, kalo ada emosi yang ga dikeluarin, ntar bisa jadi batu, analogi yang sampe sekarang gw ga ngerti....).

Udahlah, segini aja dulu awalannya. Ntar langsung ajalah kita ke dalam cerita – cerita gw, yang pengalaman nulis gw sama kaya pengalaman naek sepeda gw (baca: nol persen). Sebenernya karena gw ga bisa nulis lama-lama dalem mobil yang goyang-goyang kaya gini sih. Ciao…

P.S.Maaf ya sebelumnya kalo ada yang ga ngerti sama tulisan gw. Maklum, seorang temen gw menganjurkan gw agar mencoba menulis tanpa backspace, jadi ya kaya gini ini jadinya....

5 comments:

  1. Top broo, dimulai juga akhirnya "blog-buster" yang berasal dari buah pikiran seorang fantasista dalam pencariannya akan seorang wanita yang akan menjadi pemuas nafsunya. Fenomenal! ******

    ReplyDelete
  2. wah, postingan agan sangat mengguncangkan nalar memukau iman nih gan ! Ane ampe kepikiran " ada ya hamba Tuhan yang nasibnya semerana ini... "

    tapi di sisi lain, ente sepertinya seorang pejuang yang keras bagaikan kecoak yang dipukul ga mati-mati (red: kecoak baja).

    semoga agan semakin kreatif, dan FYI, ini kualitasnya jauh lebih baik daripada blognya si Raditya Dika 'kambing begok' :LOL:

    salam sejawat gan !

    peace

    ReplyDelete
  3. salam kenal gan dante, ane setuju, ini blog emang menggoda iman mengguncang 8 negara, kayak sebuah sinetron berjudul "Ketik* Cin*a Bert*sb*h"

    Ane kasih sedikit gan profil agan fantasista (or testimony, if u will):
    Ane kenal sama agan fantasista. Agan fantasista ini orangnya *nji*g, julukannya Galileo, kayaknya selalu tahu segala hal yang ga penting. Senangnya ngomentarin status orang di facebook, dan berantem sama orang2 yang comment di status yang sama. Agan fantasista memang suka berpikir di luar kotak, walaupun mukanya bulat. Mengaku mirip dimas fuck, artis BBB yang ganteng itu.

    Ditunggu gan updateannya, lanjutgan!!!

    ReplyDelete
  4. Salam kenal juga buat agan resusitasi ... (namanya cukup aneh ya gan, haha).

    btw, agan kenal dimana sama sang blogger? kok sepertinya hubungan kalian sangat intens... memukau nalar membelah jiwa @_@

    buat agan fantasista, keep blogging gan ! tiada kata menyerah gan... btw, kok kyk naruto ya lama2 cerita ente gan, cinta ditolak mentah2 walaupun pucuk dipinta ulam tidak tiba.

    btw, mudah2an agan fantasista tidak lagi dipukul mondar-mandir bak bola ping pong, maupun disepak jauh2 bagai bola tendang... haha

    smgt gan !

    ReplyDelete
  5. ho..lo dijebak demy ama evans toh.. emang mreka py blog? hahaha..gw br tau lo ga bs naik speda..*sombong pdhl br bs naik speda 2bln lalu..

    ReplyDelete