Tuesday 31 January 2012

Surat Cinta #1: Untuk Kamu

                Untuk kamu yang pertama kali kutemui ketika aku mulai bisa mengingat sesuatu. Ya, untuk kamu yang tinggal satu gang denganku. Aku pernah begitu mengagumimu.

                Untuk kamu yang ketika pertama kali bertemu, bisa kuajak menyanyikan lagu “Wind of Change” dari Scorpions. Ya, untuk kamu yang setelah menyanyikan lagu itu, ingin mengajakku pergi ke Moskow untuk menikmati bintang. Aku pernah begitu mengagumimu.

                Untuk kamu yang memiliki rambut panjang laksana mayang terurai, yang tiap pagi senantiasa dikepang oleh ayahmu. Ya, untuk kamu yang juga beralis lentik dan memiliki bola mata sejernih bulir embun. Aku pernah begitu mengagumimu.

                Untuk kamu yang sering bertemu denganku di bus kota sepulang sekolah. Ya, untuk kamu yang ketika bertemu selalu mengajakku duduk bersamamu di dalam bus. Aku pernah begitu mengagumimu.

                Untuk kamu yang sampai sekarang menjadi satu-satunya wanita yang memanggilku “Mas”. Ya, untuk kamu yang senantiasa membuatku melayang menembus stratosfer setiap kali kau panggil dengan sebutan itu. Aku pernah begitu mengagumimu.

                Untuk kamu yang pernah membuatkan bakso untukku. Ya, untuk kamu yang setelah itu kemudian kita bercengkerama selama 2 jam lamanya. Aku pernah begitu mengagumimu.

                Untuk kamu, yang ternyata menganggapku adalah kakak terbaik bagimu. Ya, untuk kamu yang sebulan lalu memberikan undangan pernikahanmu untukku.

Aku pernah begitu mengagumimu….

No comments:

Post a Comment